Berita

Gerindra Muara Enim Pastikan Diri sebagai Ketua DPRD

×

Gerindra Muara Enim Pastikan Diri sebagai Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini


Muara Enim – Pemilihan umum 2024  berjalan dengan kondusif di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, sebagaimana diketahui KPUD Kab Muara Enim telah selesai melaksanakan rapat pleno di hotel Melio selama 4 hari ( 01 s.d 04 /03/24 ).

Berdasarkan hasil rapat pleno tersebut Partai Gerindra Dipastikan menjadi Ketua DPRD kab Muara Enim dengan perolehan suara sebesar 50.757 suara dari 5 dapil yang ada dan mendapatkan 7 kursi Anggota DPRD Muara Enim, dapil I 8.353 suara caleg terpilih M. Azhari.SH, Dapil II 7.184 caleg terpilih Rayzendra Hendry Putra. SH, Dapil III  15.166 caleg terpilih Ponirah. SH, Mkn dan Wayan Astra. Amd, Dapil IV 6.756 caleg terpilih Hardianto, Dapil V 13.298 caleg terpilih M. Nasir dan Dedi Aryanto.

Hardianto Ketua DPC Gerindra Muara Enim menyampaikan,

 “Alhamdulillah dari hasil pleno KPUD Muara Enim partai Gerindra mendapatkan 7 kursi Anggota DPRD Muara Enim serta merupakan perolehan kursi terbanyak di kabupaten Muara Enim sehingga dapat dipastikan Kursi ketua DPRD milik partai Gerindra”, 

lebih lanjut Hardianto mengatakan meningkatnya perolehan suara partai Gerindra kabupaten Muara Enim tidak terlepas dari perjuangan para caleg yang berkomitmen untuk membesarkan partai

Atas nama DPC Gerindra kab Muara Enim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para caleg, masyarakat, relawan, keluarga yang telah berjuang dan menitipkan amanatnya ke partai Gerindra dan yang terpenting lagi mewakili DPC Partai Gerindra Kab Muara Enim mengucap kan terima kasih terhadap tim kemenangan daerah ( TKD  Prabowo Gibran ) dan masyarakat Kab Muara Enim sehingga dapat meraih suara sebesar 269.391( 70,4% ) suara untuk  atau pasangan Prabowo Gibran  di kabupaten Muara Enim serta berharap kedepan Partai Gerindra semakin jaya di bumi Serasan Sekundang khususnya dan Indonesia Umumnya.