Berita

Berkah HUT Ke 155 Lahat, Amirah Florist Kebanjiran Pesanan

×

Berkah HUT Ke 155 Lahat, Amirah Florist Kebanjiran Pesanan

Sebarkan artikel ini


proletarmedia.com | Lahat Sumsel – Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun kabupaten Lahat ke 155 tahun, Ratusan karangan bunga membanjiri kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun (HUT) Ke- 155 tahun yang dikirim oleh berbagai kalangan.

Pantauan media proletarmedia.com di kantor Pemkab Lahat, Jum’at (17/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, karangan bunga dikirim oleh sejumlah perusahaan, kepala desa, camat, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hingga instansi vertikal.

Owner Amirah Florist Lahat, Mala Rita (41) mengatakan, “Alhamdulillah pada HUT kabupaten Lahat ke 155 tahun ini kami mendapatkan berkah rezeki dengan banjir orderan, sehingga kami mendatangkan perangkai profesional dari kabupaten Banyuasin agar semua pesanan yang masuk bisa kami selesaikan tepat waktu.” Jelasnya.

Lanjut Dia, Alhamdulillah pesanan yang sudah masuk berasal dari berbagai kalangan mulai dari Pangdam II Sriwijaya, Danrem 044/Gapo, Dandim 0405/ Lahat, Pj Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, dengan bantuan perangkai yang kami datangkan dari kabupaten Banyuasin, semua pesanan yang masuk bisa kami selesaikan dengan tepat waktu sesuai dengan yang di inginkan”. Tutupnya.

Perayaan HUT lahat ke 155 pada tahun 2024 ini akan di meriahkan dengan pesta rakyat yang di rencananya akan di hadiri band papan atas Raja, komedian Udin Nganga dan Jarwok Kwat yang akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Mei 2024 di lapangan Seganti Setungguan Lahat. **AS