Berita

Yose Rizal Fajri, SE. MS.i Sosok Terkuat Bakal Calon Wabup OKU di Pilkada 2024

×

Yose Rizal Fajri, SE. MS.i Sosok Terkuat Bakal Calon Wabup OKU di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Yose Rizal Fajri
Yose Rizal Fajri, SE. MS.i Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu di Pilkada 2024


OKU, Proletarmedia.com – Ogan Komering Ulu adalah Kabupaten yang terdiri dari 13 Kecamatan yakni : Kecamatan Baturaja Timur, Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kecamatan Ulu Ogan, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kecamatan Pengandonan, Kecamatan Muara Jaya, Kecamatan Semidang Aji, Kecamatan Lengkiti, Kecamatan Lubuk Raja, Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Lubuk Batang, Kedaton Peninjauan Raya.

Pada Pemilu 2024 tahapan Pemilihan Kepala Daerah, Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) menjadi salah satu Daerah yang akan ikut mengadakan Pilkada serentak di 2024.

Kabupaten OKU saat ini di pimpin oleh seorang Pj. Bupati yakni H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd yang menggantikan Drs. H. Kuryana Azis yang telah meninggal di dunia pada Senin (08/3/2021).

Pilkada 2024 di OKU esok akan menghadirkan sosok-sosok baru yang merupakan putra terbaik daerah, salah satunya adalah Yose Rizal Fajri, SE. MS.i, dia merupakan Kandidat kuat Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu pada Pilkada 2024.

Yose Rizal Fajri, SE. MS.i digadang-gadang mampu memimpin OKU berdasarkan rekam jejaknya sebagai Akademisi yakni Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Baturaja (STAI Baturaja).

Yose dianggap mampu memberikan perubahan mendasar baik dari pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur oleh sebagian besar warga Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Yose Rizal Fajri, SE. MS.i juga aktif dalam organisasi perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) yang merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar di dunia.

Dia sosok yang tegas saat mengkomandoi Kader NU Se Kabupaten OKU, saat ini tidak kurang dari 4.000 Kader NU Aktif se Kabupaten OKU.

Kemajuan organisasi NU sangat di rasakan semenjak kehadirannya dalam Organisasi NU, menguatnya jalinan silaturahmi dan sinergritas antara NU dan Aparatur Negara seperti TNI dan Polri menjadi point penting perkembangan Organisasi.

Hal ini menjadi salah satu aspek yang menguatkan dirinya menjadi salah satu Kader terbaik Nahdlatul Ulama yang dapat memimpin Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Hadirnya Yose Rizal Fajri, SE. MS.i dalam kontestasi Pilkada OKU tahun 2024 diharapkan mampu menjadi harapan terbaik bagi seluruh Warga di Kabupaten OKU.