Berita

Turun Cek SPBU, Kapolsek MDS l Himbau Agar Utamakan Kepentingan Masyarakat Umum

×

Turun Cek SPBU, Kapolsek MDS l Himbau Agar Utamakan Kepentingan Masyarakat Umum

Sebarkan artikel ini


OKUTimur – Didampingi jajaran Kanit dan Anggota Polsek Madang Suku l, AKP Dwi Hendro Saputro SH tinjau SPBU yang terletak di Desa Tebing Sari Mulya Belitang Madang Raya.

Turunnya Kapolsek Madang Suku l didampingi Kanit dan Anggota Polsek Madang Suku l sendiri diketahui sebagai bentuk upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan atau penyimpangan dalam pendistribusian BBM bersubsidi ke masyarakat.

Kapolsek Madang Suku l jelas sampaikan dalam arahannya agar pengurus dan pegawai SPBU 24.323.183 yang berada di Desa Tebing Sari Mulya untuk tidak berlaku curang seperti memainkan meter liter minyak.

Dimana dijelaskan Kapolsek Madang Suku l, untuk pendistribusian BBM agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat umum jangan ada yang dilakukan secara spesial atau sebagai anak emas.

Pihaknya akan terus melakukan patroli intensif demi menjaga hal hal yang tidak diinginkan seperti gangguan Kamtibmas, tegas Kapolsek Madang Suku l dalam arahannya.

Diakhir kalimatnya Kapolsek Madang Suku l pertegas untuk mendahulukan kepentingan masyarakat terlebih saat mudik lebaran nanti, pungkas AKP Dwi Hendro Saputro SH menutup arahannya.(Ik ddk).