Tingkatkan Imun dengan Olah Raga, Erwin: Bhakti PDI Perjuangan Mengabdi dan Melayani Masyarakat

  • Whatsapp


Kab. Bandung – Meningkatkan imun melalui olah raga menjadi prioritas DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, dalam kegiatan Dengan Gowes Meningkatkan Sumber Daya Manusia Milenial di pandemi covid 19 ini.

Melalui olah raga akan tercipta tubuh yang sehat, kuat dan tangguh, dikatakan Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga di DPC Perjuangan Kab. Bandung, Erwin Gunawan, otomatis perekonomian masyarakat akan bangkit.

Artikel Lainnya
Megawati: Kantor-kantor PDIP Adalah Milik Partai Sepenuhnya

Legislator yang juga Ketua Komisi A DPRD Kab. Bandung itu menambahkan, tujuan lain dari kegiatan ini berorientasi untuk peningkatan komunikasi yang harmonis antara masyarakat dengan PDI Perjuangan.

“Kita akan mencoba menjadi baik dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat walau bukan yang terbaik,” katanya di Baleendah, Minggu 14 November 2021.

Kegiatan Gowes ini pesertanya mencapai 100 orang lebih, lanjut dia, itu sudah cukup maksimal. Karena jangan sampai dari kegiatan ini tercipta kluster baru pandemi. Makanya penerapan protokol kesehatan harus dilakukan di kegiatan ini.

Artikel Lainnya
Terbentuk Pengurus Hingga di 1443 Anak Ranting, DPC PDIP OKUT "Siap Tempur"

Namun yang paling pokok, dia mengemukakan, kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

“Bhakti PDI Perjuangan itu mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,” pungkas dia.***