Berita

Tim Survei UNSRI Palembang Mendatangi Polres OKU Timur Polda Sumsel Guna Membangun Kepercaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Polri

×

<strong>Tim Survei UNSRI Palembang Mendatangi Polres OKU Timur Polda Sumsel Guna Membangun Kepercaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Polri</strong>

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –   Pelaksanaan Kegiatan Tahapan Penelitian Survey Kepuasan Pelayanan Polri di Polres OKU Timur Polda Sumsel Oleh Tim Peneliti UNSRI Palembang Rabu Tanggal :(30/11/2022) Pkl 09.00 Wib.

Pada Pelaksanaan Acara Tersebut dibuka Oleh Wakapolres OKU Timur Polda Sumsel Kompol Haris Munandar Hasyim,SIK.,SH. dilanjutkan Kata Pembuka dari Bpk Krisna Murti,S.I.Kom.,M.A. Dari Tim Peneliti UNSRI kemudian dilanjutkan dengan Pendalaman adapun materi pendalaman berupa Pemberian Link Geogle Form kepada para Bhabinkamtibmas untuk disebarluaskan kepada Responden masing masing yang sudah pernah mendapatkan Pelayanan Polri Polres OKU Timur Polda Sumsel. Pastikan kepada obyek penelitian melakukan pengimputan kuisioner pada Link google Form yang didukung dengan signal yang memadai.

Apabila telah melakukan infut para Bhabinkamtibmas mengkompolir hasil berupa screenshot ke Operatot Tim Peneliti UNSRI.

Data akan masuk secara otomatis online ke Operator Tim UNSRI selanjutnya akan direkap sebagai bahan Penelitian.

Penelitian yang dilanjutkan dengan pendalaman materi tersebut dimaksud agar para Bhabinkamtibmas  dapat mengerti dan menyebarkan kuisioner Link google Form kpd Responden yang akan dijadikan okyek penelitian dan hasilnya untuk bahan laporan pada Pimpinan.

Membangun sinergitas antara Polda Sumsel Dengan UNSRI.

Adanya maksud dan tujuan Tehnik dari Tim Peneliti untuk ikut berperan membangun kepercayaan Masyarakat.

Mempererat Jalinan tali silaturahmi antara Polda Sumsel khususnya Polres OKU TImur Polda Sumsel dengam Tim Peneliti dari UNSRI.