Berita

Tes Penerimaan Pegawai PDAM Diduga Ada Titipan Dari Petinggi Pihak PDAM

×

Tes Penerimaan Pegawai PDAM Diduga Ada Titipan Dari Petinggi Pihak PDAM

Sebarkan artikel ini

Proletarmedia.com // Muara Enim – tes penerimaan pegawai PDAM Muara Enim telah selesai dan telah diumumkan nama nama yang lulus. Akan tetapi dibalik nama nama yang lulus sebagai pegawai PDAM duduga sanak saudara dari pimpinan atau para petinggi PDAM. Selasa, (14/2/2023).

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam tes penerimaan pegawai PDAM. Dirinya merasa sangat kecewa akan hasil tes yang telah diumumkan. Karena hasil tersebut ada sekitar kurang lebih 12 orang yag diduga titipan dari petinggi pihak PDAM.
“Ada beberapa orang yang lulus tersebut semuanya saudara dari para petinggi PDAM bahkan ada juga titipan dari PJ Bupati sementara,” ujar Epan.

Lebih lanjut dikatakannya, anaknya sediri telah lama menjadi pegawai honor di kantor PDAM tapi ketika anaknya mengikuti tes penerimaan pegawai tetap PDAM tidak lulus, sementara yang lulus tersebut ada yang baru berapa bulan honor disana bisa lulus dan termasuk yang jarang masuk kerjapun lulus, hal tersebut tentunya ada dugaan permainan dalam tes penerima pegawai PDAM.
“Anak saya sudah 5 tahun honor disana tidak lulus, sementara yang baru 2/3 bulan honor lulus dan yang jarang masuk kerjapun bisa lulus,” keluhnya Epan.

Terpisa Dirut PDAM Sartono melalui bidang Humas Jhon ketika dikorfirmasi terkait masalah dugaan indikasi ada titipan dalam tes penerimaan pegawai PDAM tersebut, dirinya dengan singkat mengatakan bahwa tes penerimaan pegawai PDAM dilaksanakan oleh Tim dari Unsri.
“Kalu untuk penerimaan dilaksanakan oleh tim pihak ke 3 lembaga unsri,” singkat Jhon.