Berita

Serap Aspirasi Masyarakat, BPD Desa Tanah Towa Terjun Langsung ke Lapangan

×

Serap Aspirasi Masyarakat, BPD Desa Tanah Towa Terjun Langsung ke Lapangan

Sebarkan artikel ini


Tanah Towa – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanah Towa mengadakan kegiatan serap aspirasi yang bertempat di Dusun Balambina, Desa Tanah Towa. Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 9 Juni 2024, dengan tujuan mendengarkan dan mengumpulkan masukan dari masyarakat untuk pengembangan desa yang lebih baik.

Kegiatan serap aspirasi ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat salah satu di antara mereka Adalah Para petani Desa Tanah Towa yang ada di wilayah Dusun Balambina, termasuk tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Arman Alfiandi mengapresiasi Ketua BPD Desa Tanah Towa karena terjun langsung di lapangan untuk melihat kondisi yang ada di Kalangan Masyarakat, serta perwakilan dari berbagai dusun. Dalam acara ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan, dan harapan mereka terhadap pembangunan dan pelayanan di desa.

BPD Desa Tanah Towa berkomitmen untuk menjadikan masukan dari masyarakat sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan program dan kebijakan desa yang lebih inklusif dan responsif terhadap kebutuhan warga.

Dengan adanya kegiatan serap aspirasi ini, diharapkan hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat dapat semakin erat, serta tercipta sinergi yang baik untuk kemajuan Desa Tanah Towa.(**)