Berita

Polwan Polres OKU Timur Polda Sumsel Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

×

Polwan Polres OKU Timur Polda Sumsel Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
bripka corry

OKU Timur – Bripka Corry Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur Polda Sumsel disamping tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga kurang mampu di desa binaannya.

Bripka Corry mengatakan saya mengunjungi warga sekaligus mengontrol situasi kemanan di wilayah sambil kami membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai sarana kontak untuk membangun komunikasi dengan warga.

“Sembako ini kami berikan kepada warga yang kurang mampu dengan harapan sedikit bisa meringankan beban ekonomi mereka. “pungkasnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta segera melaporkan kejadian yang mereka tahu atau lihat kepada kepolisian terdekat.

Kapolsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur Polda Sumsel juga mengatakan bhabinkamtibmas aktif berkunjung ke warga dan jalin silaturahmi dengan baik, masyarakat adalah mitra polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman.

Bhabinkamtibmas harus rutin berkunjung ke warga desa binaan mereka guna bangun komunikasi yang baik sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat dicegah ataupun dapat diselesaikan tanpa melalui proses hukum dengan jalur kekeluargaan.“ujar kapolsek.