Berita

Polsungkawa Polsek Bp. Peliung Polres OKU Timur Polda Sumsel

×

Polsungkawa Polsek Bp. Peliung Polres OKU Timur Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –   Polsek Buay Pemuka Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, menggelar kegiatan Polisi Ikut Berbela Sungkawa (Polsungkawa). Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang sedang berduka.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Buay Pemuka Peliung Ipda Andi Wijaya, AMd, SH, mengatakan, pada Selasa (06/12/2022) pihaknya bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan Polsungkawa, atas meninggalnya tokoh masyarakat Desa Pulau Negara.

Kegiatan yang dilakukan dalam Polsungkawa  tersebut dilaksanakan, membaca Yasin bersama keluarga almarhum, mensholatkan jenazah almarhum, menghantarkan jenazah sampai ke tempat Pemakaman. Memberikan bantuan kepada keluarga almarhum.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk membatu maayarakat yang sedang berduka, dan sebagai media kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,”ungkapnya.

Dia juga menambahkan selain melakukan kegiatan Polsungkawa, juga rutin dilakukan sosialisasi Kamtibmas oleh petugas Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di setiap desa. “Masyarakat juga diingatkan untuk selalu waspada dan jangan sampai lalai,” katanya