Berita

Polres OKU Timur Polda Sumsel Gelar Binrohtal Guna Membetuk Karakter Personel

×

<strong>Polres OKU Timur Polda Sumsel Gelar Binrohtal Guna Membetuk Karakter Personel</strong>

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –   Untuk membentuk karakter Personel agar lebih baik lagi. Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres OKU Timur, Polda Sumsel rutin menggelar kegiatan Binrohtal.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan,SH, pada Jumat (02/12/2022) mengatakan, kegiatan Bihrohtal ini rutin dilakukan tujuannya untuk membentuk karakter anggota agar  menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat. Sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

Polisi sebagai pelayan, pengayom masyarakat tentu harus memiliki karakter dan kepribadian yang baik dan ramah kepada masyarakat. Binrohtal merupakan salah satu cara untuk membentuk karakter anggota Polres OKU Timur lebih baik,katanya.

“Kita harapkan kedepan karakter anggota kita semakin baik sehingga semakin dicintai dan disayangi masyarakat,”jelasnya.

Dia juga menambahkan selain rutin melakukan Binrohtal, anggota juga selalu diingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan. Bekerjalah dengan baik sesuai prosedur karena jika melanggar tentu akan ada sanksi.