Berita

Polres Muara Enim Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

×

Polres Muara Enim Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

Sebarkan artikel ini


Proletarmedia.com /// Muara Enim Peduli sesama dengan menebar kebaikan, kali ini dilakukan Polres Muara Enim melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang masih berada dijalan raya, Sabtu (24/3/23) sore.

Dilaksanakan di Jalan Bambang Utoyo tepatnya di depan Mapolres Muara Enim, pembagian takji dilaksanakan sore hari sekitar pukul 16.30 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

terlihat anggota Polres Muara Enim membagikan kepada pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 yang melintas dan penjalan kaki.

Terlihat  para Personil Polres Muara Enim dengan penuh semangat membagikan Takjil.

“Selain membagikan Takjil kita sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat melanjutkan perjalanan dengan selalu berhati-hati saat berkendara”ucap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang.

Lanjutnya, hal tersebut dilakukan agar dapat bermanfaat bagi orang lain dan mendapat berkah untuk semua, tentunya bagi masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Terucap dari salah satu pengendara yang melintas saat itu “saya kira razia pak, ternyata Pak Polisi bagi takjil, Terima kasih pak”!