Petugas Kebersihan dan Keamanan RSUD Martapura dapat Sembako dari Ketua TP PKK OKUT

OKU Timur – Ketua TP. PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes. dan Wakil Ketua serta anggota dan di dampingi Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy, bagikan sembako kepada petugas Cleaning Service “CS” dan anggota Security di halaman Musholla RSUD Martapura, Jumat (18/2).

dr. Sheila menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah berbagi untuk sesama.

”Kegiatan ini tidak lain, untuk tetap berbagi dengan sesama apalagi peran ibu/bapak Cleaning Service dan Scurity tak kalah padatnya dengan pegawai yang lain, selain selalu menjaga kebersihan Rumah Sakit, juga berdampak pada keyamanan pasien pada saat berkunjung ke RSUD Martapura.” ungkap Sheila yang juga merupakan dokter spesialis anak di Poli rawat jalan RSUD Martapura.

Artikel Lainnya
Lestarikan Budaya, Dekranasda OKU dan TP PKK OKUT Gelar Pelatihan Songket Kain Bidak Komering

Ditambahkan Sheila, selain berprofesi sebagai dokter spesialis anak di RSUD Martapura dirinya juga mengemban amanah sebagai ketua TP – PKK Kabupaten OKU Timur, dengan ini mengajak ibu/bapak Cleaning Service serta pegawai lainya untuk turut berpartisipasi dalam program-program TP – PKK Kabupaten OKU Timur sesuai dengan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten OKU Timur Maju dan Lebih Mulia.

“Ada beberapa program TP – PKK Kabupaten OKU Timur yang diantaranya Rumah Pintar serta kelas menjahit yang keberadaannya pada kantor TP – PKK di Kecamatan Martapura, dengan harapan kedepan dapat mengembangkan diri dalam menggali kemampuan sehingga dapat menambah pengetahuan dan menjadikan penghasilan yang lebih,” tutup Sheila. (Ra)