Persotim U-13 OKUT Keok dilibas PS Batumarta OKU 1-5

Palembang – Tim sepak bola Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ps Batu Marta OKU U-13 melaju ke babak final setelah melibas Persotim OKU Timur U-13 5 : 1 pada pagelaran Soeratin Cup U-13 di Stadion Bola Atletik Jakabaring Palembang. Senin (22/02/2022)

Ps Batu Marta U-13 OKU tampil cukup dominan sejak menit awal. Anak asuh Joko Nugroha unggul dalam penguasaan bola, terbukti lima gol dicetak oleh Andrea Pirlo sebanyak 3 gol, Lintang 1 gol, sedangkan Krisna Ptiatmaja 1 gol.

Artikel Lainnya
Berlaga di Soeratin Cup U-13, Orangtua PS Batumarta OKU "Patungan" Ongkos

Anak-anak Persotim U-13 OKU Timur sebenarnya bermain bagus, tetap menjalankan serangan yang berbahaya ke gawang PS Batu Marta U13 OKU kata coach Joko Nugroho selaku Direktur teknik PS Batu Marta OKU.

Menurut Joko, Persotim OKU Timur ada beberapa pemain yang memiliki pontensi yang sangat bagus dan sangat berbahaya saat bertanding, namun kolektifitas masih di menangkan oleh PS Batu Marta U-13 OKU.

Artikel Lainnya
Soeratin Cup, Persotim U 13 Optimis Juara

“Untuk Final nanti Ps Batu Marta OKU akan berhadapan dengan PS Elmas Sriwijaya Palembang, yang di semifinal mengalahkan PS Farmel Hatta. Kami mohon doanya agar kami bisa merahi juara dalam turnamen piala Soeratin U-13 nanti,” tutupnya. (**/BD)