Persami Bukit Asam Meriahkan Gernas Bulan K3

Lawang Kidul – Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang digelar PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di Perkemahan Bangko Barat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, 12-13 Februari 2022 berlangsung semarak.
Kemeriahan Persami yang menjadi bagian dalam agenda PTBA dalam rangka memperingati Gerakan Nasional (Gernas) Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) PTBA Tahun 2022 diikuti siswa-siswi SMA Sederajat se-Kabupaten Muara Enim yang dibuka langsung General Manager Pertambangan Tanjung Enim PTBA Venpri Sagara, Sabtu (12/2/2022).

Artikel Lainnya
PTBA Bagikan 162 Akta Tanah Warga Bara Lestari II

Mewakili Manajemen Bukit Asam, Venpri Sagara mengucapkan kepada para peserta di Persami Bukit Asam yang menjadi ajang silaturahmi dan lomba ketangkasan Pramuka.

“Selamat datang adik-adik pramuka penegak yang berasal dari siswa SLTA sederajat di Kabupaten Muara Enim. Jadikan Persami ini sebagai ajang silaturahmi dan unjuk sportivitas dalam berbagai ajang lomba ketangkasan,” ucapnya.

Ia menuturkan kehadiran para peserta menjadi wujud dari Bhineka Tunggal Ika karena datang dari berbagai gugus depan, dengan latar belakang sekolah yang berbeda-beda serta daerah yang berbeda, meskipun masih dalam satu Kabupaten.