Berita

Pengecekan Kesiapan Ranmor Dinas Polres OKU Timur Polda Sumsel Jelang Ops Lilin Musi 2022

×

Pengecekan Kesiapan Ranmor Dinas Polres OKU Timur Polda Sumsel Jelang Ops Lilin Musi 2022

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –    OKU Timur, Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kapolres OKU Timur Polda Sumatera Selatan AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres OKU Timur Polda Sumsel dan Jajaran dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Musi 2022.

Pengecekan itu dilaksanakan setelah apel jam pimpinan di halaman Polres OKU Timur Polda Sumsel, yang dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M.

“Pemeriksaan Ranmor Dinas sebagai bentuk kesiapan Polres OKU Timur, dalam rangka menyambut Operasi Lilin Musi 2022,” ujar Kapolres.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. mengungkapkan tidak hanya Ranmor Dinas, Polres OKU Timur juga menyiapkan personel dan sarana prasaranan pengamanan, meliputi pendirian Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pelayanan pendukung lainnya.

Pelaksanaan pengecekan objek fisik meliputi Ranmor Dinas baik R2, R4 dan R6 yang dimilik oleh Polres OKU Timur, Polsek Jajaran, Satlantas, Sat Sabhara dll.

“Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi kesiapan sarana dan prasarana kendaraan yang akan digunakanan di lapangan saat pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 nantinya,” ungkapnya.

“Ini semua demi terciptanya, arus lalu lintas yang lancar dan baik, dan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi para pemudik, para wisatawan dan masyarakat sekitar” pungkasnya.