Berita

Pembagian Hadiah Di RT. 3 Dusun IV Desa Muara Lawai berlangsung meriah

×

Pembagian Hadiah Di RT. 3 Dusun IV Desa Muara Lawai berlangsung meriah

Sebarkan artikel ini


//// Salah satu kontraktor Muara Enim Salman ikut membagikan hadiah bagi pemenang lomba.

Proletar media.com /// Muara Enim – Dalam Rangka HUT RI ke 78 Tahun, untuk memeriahkan HUT RI tersebut. Perumahan GBS yang termasuk RT. 3, Dusun IV, Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dan tepat pada hari ini, Sabtu Malam (19/8/2023) memberikan berbagai hadiah bagi peserta yang memenangkan setiap perlombaan.

Turun hadir dalam acara pembagian hadiah tersebut, Kepala Desa Muara Lawai yang diwakili Kadus IV Yanto, Babinsa, Bahbinkamtibmas, ketua RT. Edi, salah satu kontraktor Salman, ketua panitia pelaksana kegiatan Julianto, SE (Iyan salam) Dan masyarakat sekitar perumahan GBS.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Julianto mengatakan, terima kasih kepada pemerintah Desa Muara Lawai, masyarakat dan warga RT 3, Dusun IV, yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun.

“Kegiatan berbagai perlombaan ini tidak akan ramai jika tidak ada bantuan dan dukungan dari semua. Dan malam ini adalah hari puncak pembagian hadiah bagi para peserta pemenang berbagai perlombaan. Semoga tahun depan, kegiatan ini lebih meriah lagi dan ramai lagi,”ujarnya.

Sementara itu, ketua RT 3, Edi mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan perlombaan ini karena ini bentuk silahturahmi dan solidaritas semua warga lantaran semangat memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun. Perlombaan sendiri ada berbagai macam, dari lomba makan kerupuk, lomba kelereng, tarik tambang, karaoke, gaplek dan lainnya, baik dari anak anak sampai orang dewasa.

“Alhamdulillah, kegiatan perlombaan dalam memeriah HUT RI ke 78 Tahun cukup meriah. Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga dan pemerintah Desa Muara Lawai yang telah mengizinkan kegiatan ini,” ucapnya.