Berita

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lolos Peserta Pemilu 2024, Pimda Sumsel Siapkan 4 Langkah Strategis

×

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lolos Peserta Pemilu 2024, Pimda Sumsel Siapkan 4 Langkah Strategis

Sebarkan artikel ini

Proletarmedia.com // Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) lolos sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Lucianty didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU)  PKN Sumsel, H M Albahori M.Ikom mengaku bersyukur.

Suami Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan berpastisipasi dalam verifikasi administrasi dan faktual.

“Pertama, bahwa para kader PKN Pimda Sumsel memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pihak KPU dan Bawaslu pada tingkat pusat dan daerah atas kerjanya dalam melaksanakan dan mengawalkan kegitan yang cukup panjang  mulai dari fase pendaftaran,  fase verifikasi administrasi dan faktual, sampai pada fase  penetapan parpol peserta Pemilu 2024 mendatang,” ujar Ketua Pimda Sumsel Ibu.Hj.Lucianty.

Lebih lanjut pengusaha wanita top di Bumi Sriwijaya ini menerangkan lagi PKN, sebagai Parpol baru yang lolos sebagaj peserta Pemilu 2024, tentunya akan melakukan  beberapa langkah kebijakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi Parpol.

“Terutama persiapan konsilidasi partai, rekrutmen para bakal calon legistatif DPR RI/DPRD dan melakukan pendidikan politik bagi para pengurus,kader dan Bacaleg,” timpal Ketua Bapilu HM.Albahori, M.Ikom.

Kemudian Pimda PKN Sumsel bakal melakukan penguatan aspek kelembagaan dan sayap pertai pada  semua tingkatan. “Agar mampu berkompetisi dengan para parpol lainnya  dalam menyusun kebijakan partai dan strategi pemenangan pada Pileg, Pilpres dan Pilkada pada Pemilu 2024,” terang dia.

Kemudian lanjut Bang Albar yang juga merupakan kolektor jeep klasik dan unik ini mohon dukungan masyarakat Sumsel agar PKN menjadi parpol aspiratif dan kreatif dalam memajukan  pembangunan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. “Dan tanggap terhadap penanganan berbagai isu-isu yang berkembang di masyarakat,” tukas dia.

Pewarta tim