BeritaOlahraga

Meski Peralatan Minim, Tim Sepatu Roda Kabupaten Bogor Tetap Giat Latihan Jelang Porprov XIV Jabar 2022

×

Meski Peralatan Minim, Tim Sepatu Roda Kabupaten Bogor Tetap Giat Latihan Jelang Porprov XIV Jabar 2022

Sebarkan artikel ini

Kab BOGOR – Tim sepatu roda Kabupaten Bogor, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, tengah menjalani Training Camp (TC) di Venue Sepatu Roda GOR Patriot, Kota Bekasi, sejak 11 hingga 16 Oktober 2022 nanti.

Training Camp yang dilakukan Pengcab Porserosi Kabupaten Bogor ini, bertujuan untuk lebih memantapkan performa, dan meningkatkan skill atlet sebelum bertanding di ajang Porprov Jabar 2022.

Apalagi Tim sepatu roda, ditarget medali emas, sehingga performa dan skill dari masing-masing atlet jadi prioritas pengurus Porserosi Kabupaten Bogor. Hal itu dikatakan Plt Ketua Porserosi Kabupaten Bogor, Joy Pendhita, Rabu (12/10/2022).

“Sejak 10 Oktober 2022, atlet kami sudah di Kota Bekasi. Bahkan rencananya latihan di venue sepatu roda dan skateboard kami lakukan hingga akhir pekan ini. Mengingat persiapan atlet kami harus lebih dimantapkan sebelum bertanding,” kata Joy Pendhita.

Meski terkendala peralatan yang sampai saat ini belum turun, namun kata Joy Pendhita, itu semua tidak jadi kendala, bahkan tidak mengurangi rasa semangat atlet untuk terus berlatih.

“Kita harus akui, untuk peralatan masih jadi kendala. Karena belum turun. Tapi atlet-atlet kami tetap semangat untuk berlatih meskipun peralatan belum kunjung turun,” kata Joy Pendhita menjelaskan.

Akan tetapi, tambah Joy Pendhita, dirinya berharap kepada Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor, khususnya bidang peralatan, untuk segera memberikan kebutuhan peralatan untuk cabang sepatu roda, guna memperlancar proses persiapan atlet.

“Kami berharap kebutuhan peralatan untuk atlet segera diberikan kepada atlet. Apalagi sisa waktu persiapan hanya tinggal tiga minggu sebelum Porprov Jabar 2022 digelar,” pungkasnya.