Berita

Mendagri Apresiasi Kinerja H. Askolani Bupati Banyuasin

×

Mendagri Apresiasi Kinerja H. Askolani Bupati Banyuasin

Sebarkan artikel ini

BANYUASIN, proletarmedia.com – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH akan mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri di Jakarta yang akan berlangsung pada hari Senin (31/7/2023) mendatang. Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Banyuasin ini dianggap berhasil melakukan strategi percepatan penurunan inflasi dan dalam waktu 3 bulan, dengan angka pengendalian inflasi perekonomian rakyat Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melalui Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA mengatakan, keberhasilan ini merupakan tak lepas dari peran serta Instansi terkait salah satunya dengan menggelar pasar murah dengan harga dibawah harga pasar minimal 2 kali dalam sebulan, yang terus dilaksanakan sepanjang tahun 2023. Dan juga terus menggalakkan 12 gerakan bersama rakyat yang sebagian besar mewujudkan ketahanan pangan keluarga mandiri.

“Alhamdulillah strategi ini membuahkan hasil, alhamdulillah harga pasar normal tidak lagi tinggi seperti diawal tahun 2023,“ ujarnya Sabtu (29/7/2023).

Ditambahkannya, dengan keberhasilan ini menambah deretan penghargaan yang diraih Kabupaten Banyuasin dengan Moto Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas Melalui 7 Program Prioritas dan 12 Gerakan bersama masyarakat yang terus konsisten kita gencar lakukan.

“Semoga ini menjadi motivasi kita lagi ke depan untuk bekerja lebih giat lagi, tentunya seperti yang selalu di sampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ini tidak hanya seremonial saja, namun PR kita ke depan agar dapat mengaktualisasikan apa yang menjadi harapan kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.

Diketahui, Bupati Banyuasin akan meraih penghargaan dari Mendagri ini bersamaan dengan beberapa Gubernur maupun Bupati/Walikota Se-Indonesia.