Berita

Masyarakat Sungai Tebu Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Cipta Futura Yang Telah Perbaiki Jalan Yang Hancur

×

Masyarakat Sungai Tebu Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Cipta Futura Yang Telah Perbaiki Jalan Yang Hancur

Sebarkan artikel ini

Proletarmedia.com – Muara Enim /// Jalan Desa Muara Lawai, yang setiap Harinya di lewati oleh Masyarakat baik ke ladang maupun yang bekerja di perusahaan, semakin hari semakin Hancur, banyak yang berlubang, serta licin disaat tertimpa hujan

  Jalan Dusun 4 Desa Muara lawai kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim Sumateraselatan. Sabtu 18. Maret 2023.

Jalan yang semakin hancur tersebut untung saja Ada pihak Perusahaan PT cipta Futura (cifu) yang menimbunnya dengan batu Krocos, untuk mempermudah penguna jalan Lancar Melewatinya.

Diselah selah pengerjaan Tokoh masyarakat dan juga aktivis Muara Enim, Rasweli yang akrab di sapa Weli. Mengatakan, kalau Mau Menunggu pemerintah Membangun jalan ini, saya kira Masyarakat Sudah tidak bisa lagi Lewat di jalan desa dusun 4 ini,  karna kami sudah mengajukan proposal minta di bangun jalan yang panjangnya 1800.meter ini, tapi sampai saat ini, belum ada pihak pemerintah untuk membangunnya, baik dari muara Enim maupun provinsi.padahal jalan ini jalan desa muara lawai, bukan jalan Perusahaan.

“Jalan ini sudah kami ajukan melalui proposal, ke pemerintah Muara Enim, tapi sampai saat ini belum di bangun, padahal ini jalan masyarakat muara lawai, yang di bangun oleh ABRI MENUNGGAL SERASAN (AMS) di tahun 1992..” Jelas weli.

Wanda, salah seorang penguna jalan yang setiap harinya selalu melintas di jalan tersebut, Mengucapkan terima kasih kepada pihak PT cipta Futura, yang telah menimbun jalan berlubang, serta memperbaikinya, kalau tidak ada perusahaan cipu, mungkin jalan ini sudah tidak bisa di jalani lagi, kalau perusahaan yang lain hanya numpang lewat saja, tidak ada kesadaran nya untuk memperbaikinya.

“Terima kasih kepada perusahaan PT cipta futura, yang telah memperbaiki dan menimbun jalan kami ini. Ucap Wanda.

Heri, selaku Humas PT cipu, saat di konfirmasi, Mengatakan, kalau dirinya pun sering lewat di jalan ini, dan ia melihat kalau jalan dusun 4 ini sudah sangat parah, dan berlubang sangat dalam, lalu ia mengajak rekanya  oflator dan beberapa unit mobil untuk mengangkut batu, dengan di bantu Boldoser dari PT cipu, menimbun dan menari jalan tersebut, ia pun mengatakan, semoga dengan di perbaikkinya jalan dusun 4 sungai tebu ini, bermanfaat untuk orang banyak yang melintas di jalan sungai tebu ini.

“Semoga dengan di benarinya jalan desa muara lawai dusun 4 ini, masyarakat penguna jalan yang ke kebun baik pekerja di perusahaan servo bisa lancar dan juga bermanfaat juga untuk anak anak sekolah kalau jalannya sudah agak baik, walau tidak seperti jalan Aspal. Kata Heri, Humas cipu.