Berita

Manfaatkan Era Digital Inafis Polres OKU Timur Polda Sumsel Luncurkan Sidik Jari Online

×

<strong>Manfaatkan Era Digital Inafis Polres OKU Timur Polda Sumsel Luncurkan Sidik Jari Online</strong>

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –    Polres OKU Timur Polda Sumsel selalu berinovasi dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat, kali pelayanan Identifikasi Sat Reskrim Polres OKU Timur memanfaatkan sistem Teknologi di Era Digital berupa pendaftaran sidik jari online.

Dengan adanya pendaftaran sidik jari online, memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan rumus sidik jari. 

“Karena masyarakat tidak perlu susah payah menulis formulir secar manual tetapi hanya cukup dengan mengetik menggunakan smartphone pada link formulir yang telah diberikan,” kata Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM  melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal SH, MH didampingi Anggota Identifikasi Bripka Erwinsyah SH, pada Senin (12/12/2022).

Sistem pendaftaran sidik jari online juga memudahkan petugas dalam hal pengaturan antrian masyarakat.

Hal yang sangat luar biasa dari pendaftaran sidik jari online  pendaftaran tersebut juga bisa dilakukan di rumah sebelum masyarakat yang hendak mendapatkan rumus sidik jari di Polres OKU Timur sehingga nomor antrian mereka telah terdaftar,ungkapnya.

Untuk pendaftaran sidik jari online Polres OKU Timur bisa dengan cara melakukan scan kode QR atau bisa juga melalui link : https://bit.ly/daftar_sidikjari_online_PolresOkut

Jangan lupa untuk like, komen, subscribe serta follow akun median sosial Inafis OKU Timur ya ig @inafis.polres.oku.timur

fb Inafis Oku Timur youtube inafis oku timur.

“Dengan sistim teknologi digital tentu akan membuat gampang dalam melayani masyarakat,”katanya.