Lawan Tumbang dalam 30 Detik, Didik Ukir Rekor Menang KO Tercepat Muaythai

OKU Timur – Petarung Muaythai asal OKU Timur, Didik Yulianto (16) siswa MAN 1 OKU Timur ini baru saja mengukir rekor menang KO tercepat dalam ajang Porprov XIII Sumsel setelah menumbangkan lawannya hanya dalam 30 detik, Kamis (25/11/2021)

Aksi menakjubkan yang dilakukan oleh petarung pria asal OKU Timur di kelas 57 kg ini sontak mengundang kegemparan di arena tarung muaythai di aula balai rakyat Pemkab OKU Timur.

Artikel Lainnya
Raih 47 Medali Emas, OKU Selatan Sementara Duduki Peringkat Ketiga

Pukulan telak yang bersarang di pipi kiri petarung asal Muara Enim Ismail Januar, membuat Ismail jatuh lemah dan tak berdaya. Didik pun dinyatakan menang KO oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Melansir wartarepublika.com tentang kemenangan ini, Didi Yulianto berseloroh, semua berkat latihan keras beberapa bulan sebelum pertandingan dilaksanakan.

“Saya tak pernah berfikir kalau saya bisa menumbangkan musuh saya dalam waktu yang sangat singkat dan ini mungkin sebuah kerja keras hasil dari latihan selama 3 bulan ini.” Ujarnya.

Artikel Lainnya
Taekwondo OKUT Raih Dua Emas, Manajer: "Kami Bangga dan Bersyukur"

Didik sapaan akrab teman teman nya ini berhasil lolos menuju final yang akan dilaksanakan besok di tempat yang sama. (Riva/SMSI)