Ketum KNPI Dihajar 3 Orang Tak Dikenal

Ketua Umum KNPI Haris Pertama dipukuli orang tak dikenal di parkiran Rumah Makan Cikini, Jakarta. (Mitranews.net)

Jakarta – Tiada aral tiada melintang, tiba tiba Bak Buk! Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama dihajar 3 orang tak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin, 21 Februari 2022 siang WIB.

Haris dihajar tanpa ampun oleh ketiganya sesaat setelah turun dari mobil.

“Saya merasa sudah diikuti mereka sejak keluar dari rumah, dan ketika berada di parkiran rumah makan Cikini mereka menghajar dengan batu dan benda tumpul,” kata Haris di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) seperti dilansir mitranews.net, Senin (21/2)

Artikel Lainnya
SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Diketahui, Haris merupakan pelapor kasus ujaran kebencian mengandung suku, agama, ras, antargolongan (SARA) yang dilakukan Ferdinand di Bareskrim Polri.

Adapun Ferdinand sudah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Februari 2022 besok. Haris diminta ikut hadir dalam sidang tersebut atas permintaan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Artikel Lainnya
SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Namun, dia malah mengalami insiden pemukulan dan dirawat di Rumah Sakit.
Tak hanya itu, Haris juga terpaksa berurusan dengan Polsek Menteng guna melaporkan kejadiaan naas yang menimpanya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, wajah Haris terlihat babak belur. Mukanya tampak terluka dan mengeluarkan darah. Saat dikeroyok, Haris mengenakan kaos jersi timnas Indonesia berwarna merah. (***/YG)