Berita

Ketum JPKP Maret Samuel Sueken Intruksikan Kawal Program Presiden Hingga 2024

×

Ketum JPKP Maret Samuel Sueken Intruksikan Kawal Program Presiden Hingga 2024

Sebarkan artikel ini


JAKARTA, Proletarmedia.com – Terkait maraknya issu Bakal Calon Presiden RI saat ini, Ketua umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) memberikan Perintah Harian kepada jajaran Pengurus JPKP dan Warga JPKP dari dari tingkat pusat hingga daerah. Selasa, 2 Mei 2023

Perintah Harian tersebut disebar melalui grup-grup WhatsApp dan Facebook internal JPKP dimana melalui grup-grup tersebut seluruh pengurus dan warga JPKP Berkoordinasi dan setia menunggu intruksi Resmi dari Ketua Umum JPKP.

PERINTAH HARIAN KETUA UMUM JPKP JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN

Salam pengabdian tanpa syarat, JPKP siap melayani!!!…

Bahwa JPKP sebagai relawan JOKOWI mula-mula yang tidak berafiliasi dengan partai politik apapun terus menjaga independensinya dan berkiblat hanya satu matahari yaitu JOKOWI sebagai satu-satunya figur teladan dan inspirasi lahirnya JPKP sejak tahun 2013 tidak terpengaruh dan tidak akan terseret-seret kesana kemari guna mendukung salah satu CAPRES yang ramai akhir-akhir ini, seluruh warga JPKP baik didalam maupun luar negeri fokus mengawal PROGRAM KERJA JOKOWI sampai berakhirnya masa jabatan Presiden di tahun 2024.

JPKP berpandangan bahwa sampai hari ini belum ada satu orangpun dari CAPRES yang ramai dipropagandakan bisa menyamai prestasi dan keteladanan JOKOWI selama hampir sepuluh tahun menjadi Presiden, sosok JOKOWI belum tergantikan oleh siapapun.
JPKP terus mencermati dengan penuh kehati-hatian setiap perkembangan terkait issue CAPRES 2024 dan tidak akan ceroboh serta secara serampangan menambatkan pilihan hatinya kepada salah satu CALON PRESIDEN yang sudah diumumkan oleh beberapa partai pendukung sampai hari ini. JPKP tidak akan menambatkan pilihan hatinya kepada calon yang sombong dan tidak dekat dengan rakyat, JPKP tidak akan menambatkan hatinya kepada calon yang tidak berpendirian dengan kemampuan pribadinya sendiri apalagi tidak mampu mengambil keputusan strategis, cepat dan tepat dan selalu bergantung kepada pihak lain, Calon Presiden harus terbebas dari issue Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, harus memiliki rasa cinta tanah air dan rela berkorban untuk rakyat dan bangsanya, calon Presiden harus setia kepada NKRI dan Pancasila. Bagi JPKP, calon yang tidak termasuk dalam kriteria ini sangat berbahaya di masa mendatang karena tidak bisa mengambil kebijakan dan terbelenggu oleh kepentingan sang pemesan. JPKP akan menambatkan hatinya kepada calon yang tunduk dan patuh serta hormat kepada JOKOWI sebagai pemimpin bangsa yang selalu dikenang sepanjang masa, orang yang sangat dicintai rakyat karena kepeduliannya kepada semua elemen bangsa tanpa terbelenggu oleh pihak siapapun, bekerja tanpa beban, bekerja tanpa kepentingan dan hasrat pribadi, serta rela berkorban sehingga dengan mudahnya mengambil sikap dan tindakan sesuai kebutuhan, cepat, tepat dan terukur.

Alasan lain JPKP belum menentukan sikap adalah karena CAWAPRES dari CAPRES yang ada pada saat ini belum jelas alias masih tawar menawar dagang sapi sehingga JPKP hanya akan menambatkan pilihan hatinya pada saat PASANGAN CALON sudah lengkap baik CAPRES maupun CAWAPRES. Tentu pilihan akan jatuh kepada pasangan yang terbebas dari KOLUSI, KORUPSI dan NEPOTISME, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan TEGAK LURUS kepada JOKOWI sebagai penerus pembangunan yang sudah dilakukan oleh JOKOWI.

Atas alasan tersebut, saya sebagai KETUA UMUM JPKP dengan ini MEMERINTAHKAN kepada warga JPKP diseluruh Dunia mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD, DPC, DPAC dan DPLN agar tetap SATU KOMANDO, TIDAK TERPENGARUH HIRUK PIKUK CAPRES-CAPROS DAN TETAP TEGAK LURUS JOKOWI 2024, JPKP akan menentukan sikapnya hanya apabila ada perintah resmi dari JOKOWI karena JPKP yakin bahwa JOKOWI tidak akan salah pilih sesuai kriteria diatas.

Jakarta, 02 Mei 2023

Tertanda,

Maret Samuel Sueken
KETUA UMUM
JPKP JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN