Berita

Ioski mendapat Juara III Dalam Lomba Bupati Cup Fashion Show Batik Khas Muara Enim

×

Ioski mendapat Juara III Dalam Lomba Bupati Cup Fashion Show Batik Khas Muara Enim

Sebarkan artikel ini

Proletarmedia.com//Muara Enim – Dalam lomba fashion show batik batik khas Muara Enim Bupati Cup. Ioski Muara Enim mendapat Juara III tingkat umum dalam lomba tersebut. Rabu, (14/12/2022).

Lomba yang diperuntukkan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas tentang pesona batik khas Muara Enim tersebut banyak diikuti peserta termasuk Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Muara Enim mengikuti lomba tersebut dan berhasil mendapat juara III.

Ketua Ioski Muara Enim Rini mengatakan, apa yang telah teman teman Ioski perbuat selalui membuahkan hasil yang gemilang. Seperti pada perlombaan Bupati Cup Fashion Show batik khas Muara Enim yang diseleanggarakan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, perwakilan anggota Ioski Muara Enim yang mengikuti lomba tersebut mendapatkan juara.
“Alhamdulillah, Ioski kita mendapat juara III lomba Fashion Show batik khas Muara Enim. Dan tentunya hasil tersebut atas latihan dan semangat semua semua anggota Ioski,” tuturnya.

Ditambahkan juga oleh pembina Ioski Muara Enim A. Dessi Puspita Sari mengatakan, selamat kepada para anggota Ioski Muara Enim yang telah memenangkan juara III lomba fashion show batik khas Muara Enim Bupati Cup. Semua itu hasil latihan dan kerja keras serta semangat semua anggota Ioski Muara Enim untuk terus memajukan Ioski ini menjadi lebih baik lagi.
“Kepada semuanya terus semangat untuk memajukan Ioski terus lebih baik lagi kedepannya,” katanya.