Berita

Hani S Rustam : Peran Bank SumselBabel Dalam Pembangunan dan Kemajuan Ekonomi Masyarakat Banyuasin Terus Diharapkan

×

Hani S Rustam : Peran Bank SumselBabel Dalam Pembangunan dan Kemajuan Ekonomi Masyarakat Banyuasin Terus Diharapkan

Sebarkan artikel ini


Banyuasin, proletarmedia.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam mengapresiasi acara Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalan Balai dalam menggelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, sekaligus Operasi Pasar Khusus dan Reguler dalam rangka menekan laju inflasi daerah yang berjalan sukses dan meriah bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (7/2).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi kepada nasabah Bank Sumsel Babel yang telah berkenan untuk menabung di BSB. Maka dari itu pihak Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Pangkalan Balai menyiapkan hadiah grand prize 1 Mobil Toyota Rush, 8 Motor Yamaha Mio, 4 Leptop, 4 Lemari Es, 4 TV LED, tentunya dengan slogan BSB “Tingkatkan Terus Saldo Tabungan Anda Hanya Di Pesirah Hidup Jadi Mudah”.

Dalam sambutannya Hani S Rustam mengajak masyarakat agar gemar menabung di Bank Daerah Sumsel Babel, karena Bank Sumsel Babel merupakan mitra Pemerintah Daerah dalam membangun daerah. Tanpa dukungan dari Bank Sumsel Babel pembangunan daerah akan sulit terwujud oleh karena itu apa yang sudah terjalin selama ini hendaknya kedepan akan semakin baik.

“Tentunya kami mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat termasuk Bank Sumsel Babel kedepan lebih meningkatkan perannya dalam menjaga kestabilan ekonomi di Kabupaten Banyuasin, diantaranya berperan serta dalam pelaksanaan pasar murah dan penyaluran kredit dengan bunga rendah bagi masyarakat. Bank Sumsel Babel telah memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabah dengan berbagai macam produk layanan yang ditawarkan, pada akhirnya memberikan kepuasan kepada nasabahnya dan yang lebih penting lagi pelayanan Bank Sumsel Babel ini semakin menyentuh kepada kebutuhan nasabah dan masyarakat disekitarnya,” jelasnya.

Dilanjutkan, Hani S Rustam menjelaskan kami masih punya agenda dua kali dalam seminggu untuk melaksanakan operasi pasar murah hingga akhir tahun. Kita akan terus giatkan untuk menjelang bulan ramadhan dan pada saat bulan ramadan. Upaya operasi pasar selalu digelar untuk menekan laju inflasi dan pengendalian harga demi membantu masyarakat dengan cara menjual paket sembako.

“Semoga kedepan Bank Sumsel Babel dapat kembali menggelar dan menyediakan paket sembako murah, sungguh luar biasa “animo” masyarakat serta respon ungkapan terima kasih dari masyarakat telah tersedianya paket sembako murah, kedepan jumlahnya ditambah lagi kemudian harganya kalau bisa lebih ditekan lagi. Melalui penarikan undian tabungan pesirah akan lebih menjalin hubungan yang lebih baik antara bank, pemegang saham dan nasabah sendiri. Kepada para pemenang yang beruntung saya ucapkan selamat semoga apa yang diperoleh akan bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan BSB sebagai tempat penitipan dananya baik dalam bentuk tabungan, deposito, maupun giro. Pada saat ini Bank Sumsel Babel sudah berusia 66 tahun, khusus Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai ada 11.171 nasabah dengan total tabungan sebesar 248 miliar.

“Pengundian pesirah ini merupakan bentuk apresiasi karena Bank Sumsel Babel sangat berterima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan kepada Bank Sumsel Babel sebagai perbankan terbaik. Selamat untuk nomor point 01564487 atas nama Sri Purwanti Cabang Pangkalan Balai telah mendapatkan grand prize 1 mobil Toyoto Rush semoga bermanfaat dan bisa semakin semangat untuk menabung di Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Pj. Ketua TP PKK, Dandim 0430 Banyuasin, Pengadilan Negeri diwakili Wakil Ketua, Kapolres Banyuasin diwakili Kabag SDM, Kajari diwakili Kasi Datun, Para Kepala OPD, Ketua IKATRI, Kepala Cabang Sumsel Babel Pangkalan Balai, Kepala Balai Penelitian.***