Berita

Giri Ramanda Kiemas Hadiri Deklarasi Relawan Sebiduk Ganjar OKU Timur

×

Giri Ramanda Kiemas Hadiri Deklarasi Relawan Sebiduk Ganjar OKU Timur

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – Relawan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) SEBIDUK GANJAR OKU Timur menggelar deklarasi untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Karang Melati Kecamatan Semendawai Timur. Sabtu (4/11/2023).

Acara tersebut dihadiri Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Sumatera Selatan H.Giri Ramanda Kiemas, ketua Relawan Sebiduk Ganjar Dr. Makmun Mukhid MM (Gus Makmun), tokoh agama sekaligus mubaligh kondang Kh. Imam Mu’arif M.Pd, kader PDI Perjuangan Ruslan Taimi, Ten Novita dan Apriandi Sinaga, serta para simpatisan.

Kegiatan berjalan meriah dan penuh semangat, terpantau sekitar 2000 masa hadir dalam deklarasi tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan deklarasi ini digelar untuk menunjukkan bahwa relawan Sebiduk Ganjar Mahfud OKU Timur akan dengan serius berjuang dan akan terus berjuang untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD di pemilu 14 Februari 2024 nanti.” Ujar Gus Makmun.

Dalam sambutannya ketua Tim Relawan Sebiduk Ganjar Mahfud, Gus Makmun juga menyampaikan acara deklarasi ini nanti akan ditutup dengan pembagian sembako untuk warga sekitar 1.500 paket sembako.

Sementara Tim pemenangan provinsi Sumatera Selatan H. Giri Ramanda Kiemas dalam sambutan dan orasinya menyampaikan bahwa Indonesia adalah Negara yang besar, Negara yang membutuhkan sosok pemimpin yang tidak hanya religius, yang juga tidak hanya nasionalis. Akan tetapi Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang nasionalis religius, karena Indonesia memiliki keberagaman, kemajmukan baik suku, ras, agama dan budaya. Maka dari itu pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lah yang tepat untuk menjadi pemimpin negara ini.