Berita

Closing Ceremony PEDA KTNA XV tahun 2023, Bupati Enos dapat Apresiasi

×

Closing Ceremony PEDA KTNA XV tahun 2023, Bupati Enos dapat Apresiasi

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – PEDA KTNA XV tahun 2023 Provinsi Sumatera Selatan di kabupaten OKU Timur resmi ditutup, acara penutupan berlangsung di lapangan KONI Belitang, OKU Timur. Senin, (15/3).

Acara Closing Ceremony PEDA KTNA XV tahun 2023 dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumsel H. Darma Budhy, Bupati OKU Timur H. Lanosin, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, Ketua KTNA Provinsi Sumsel, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, Kepala OPD Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKU Timur, Forkopimda Kabupaten OKU Timur dan Tamu undangan.

Bupati OKU Timur mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah, mulai dari persiapan hingga suksesnya pelaksanaan PEDA KTNA ke XV.

“Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari pelaksanaan PEDA KTNA bagi petani, nelayan dan masyarakat pada umumnya”. Ujar Lanosin.

“Selamat kepada seluruh kontingen yang berhasil menjadi pemenang disetiap perlombaan yang selanjutnya akan menjadi duta Provinsi Sumatera Selatan pada Pekan Nasional PENAS KTNA XVI yang akan diselenggarakan di Kota Padang tanggal 10 – 15 Juni 2023.” lanjutnya.

Lanosin turut mengucapkan selamat kepada Kabupaten Empat Lawang yang terpilih menjadi tuan rumah pagelaran PEDA KTNA yang akan datang.

Sementara Asisten II Provinsi Sumsel mewakili Gubernur HD, mengucapkan selamat kepada Kabupaten OKU Timur yang telah sukses melaksanakan PEDA KTNA ke XV Provinsi Sumatra Selatan, ia berharap peserta mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan bidang pertanian di daerah masing-masing.

Kegiatan ini merupakan persiapan KTNA Sumsel untuk mengikuti Pekan Nasional Se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Kota Padang Sumatra Barat.

Kelompok KTNA akan selalu menjadi mitra pemerintah sehingga akan tumbuh dan berkembang menjadi organisasi kuat dan mandiri serta dapat memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan petani, nelayan dan masyarakat.

Sementara Ketua KTNA Sumsel dalam laporannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur atas kordinasi yabg telah dilakukan sehingga kegiatan PEDA KTNA ke XV di OKU Timur berjalan dengan sukses.

Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur atas sambutan dan penerimaan seluruh peserta, jadikanlah kenangan di OKU Timur sebagai kenangan yang indah untuk dikenang seumur hidup.

Rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan,Pengumuman dan Penyerahan Piala dan Piagam dari perlombaan yang telah diselenggarakan, Kabupaten OKU Timur Keluar Sebagai Juara Umum, Penyerahan Pataka KTNA, Pemukulan Kentongan Sebagai Ditutupnya PEDA KTNA ke XV tahun 2023. (Iyai)