Berita

Bupati Banyuasin Coffee Morning dengan 69 Perusahaan Perkebunan se-Kabupaten Banyuasin

×

Bupati Banyuasin Coffee Morning dengan 69 Perusahaan Perkebunan se-Kabupaten Banyuasin

Sebarkan artikel ini


BANYUASIN, PROLETARMEDIA.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kab. Banyuasin dan Perusahaan Perkebunan yang ada di Banyuasin, Bupati Banyuasin H. Askolani menggelar kegiatan Coffee Morning bersama 69 Pimpinan Perusahaan. kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor PT. Sawit Mas Sejahtera, Rabu (01/03).

Bupati H.Askolani menyampaikan bahwa Melalui Kegiatan Acara “COFFEE MORNING” terlebih dahulu ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselengarakan acara ini terutama kepada PT. Sawit Mas Sejahtera sebagai Tuan Rumah dan juga kepada semua pimpinan perusahaan yang sempat hadir pada acara ini. Dan giat ini merupakan pertemuan yang ketiga setelah pertemuan kita yang pertama diadakan di PT. Dinamica Rimba Utama, yang kedua diadakan di PT. Sriwijaya Palm Oil Indonesia (SPOI).

“Mari bersama kita memajukan daerah kabupaten Banyuasin, dengan berkontribusi, sumbangsih pemikiran maupun perhatian terhadap kondisi lingkungan masyarakat untuk majunya daerah kabupaten Banyuasin ini menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ujar Askolani.

Orang nomor satu di Banyuasin ini juga mengatakan di hari Ulang Tahun yang ke-21 Kabupaten Banyuasin yang jatuh pada tanggal 10 April 2023, Kabupaten Banyuasin mendapat Kado Istimewa dari Pemerintahan Pusat. Kado tersebut berupa kepercayaan untuk menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Kabupaten Banyuasin yang direncanakan akan digelar pada bulan
Juni 2023.

“Kepercayaan ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi pemerintahan Kabupaten Banyuasin karena telah dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah Hari Keluarga Nasional (Harganas), dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah siap secara lahir bathin untuk melaksnakan
Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tersebut, tegasnya.

Pada acara ini juga dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dalam Melaksanakan Pencegahan kebakaran Lahan dan Kebun Bersama Seluruh Pemangku Kepentingan secara simbolis oleh 5 (lima) Perusahaan

a. PT. Sawit Mas Sejahtera
b. PT.CiptaLestariSawit
c. PT. Bahagian Jaya Perdana
d. PT.MitraAnekaRezeki
e. PTPN 7 Betung Betayan

Serta Penyerahaan CSR dari PT. Sawit Mas Sejahtera Kepada Ibu Masning di lanjutkan Penyerahan Bantuan CSR Gerakan Pro Rakyat salah satu dari 12 Gerakan Bersama Masyarakat Bedah Rumah di Desa Tanjung Laut Kecamatan Suak Tapeh dari PT. Sawit Mas Sejahtera kepada Ibu Masning.

Dan Perusahaan Penerimaan CSR Award dari Bupati Banyuasin kepada lima perusahaan

a. Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai
b. PT.SawitMasSejahtera
c. PT. Swadaya Indopalma
d. PTPN7UnitBetungKrawo
e. PT. Sukses Sawit Gasing

Acara ini diakhiri dengan Sesi tanya jawab Bersama pimpinan Perusahan dan Bupati Banyuasin di moderatori langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin Bapak Edil Fitriadi, SP, M.Si.