Berita

Batalyon Infantri 141 /AYJP Muara Enim Berbagi Sembako Dengan Pondok Pesantren La Raiba Didesa Kepur

×

Batalyon Infantri 141 /AYJP Muara Enim Berbagi Sembako Dengan Pondok Pesantren La Raiba Didesa Kepur

Sebarkan artikel ini


Proletarmedia.com // Muara Enim

 Merupakan Program Rutinitas Yang Dilakukan Batalyon Infanteri 141/AYJP Bertujuan Untuk Berbagi Kepada Sesama. Muara Enim Jumat, 28 Juli 2023.

Kegiatan Tersebut Dipimpin Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E Melalui Pabintal Yonif 141/AYJP Lettu Inf Wahidi Arafah dan Pratu Yayan Sofyan sebagai pengurus Masjid Al Mujahiddin memberikan langsung nasi kotak kepada seluruh anggota Yonif 141/AYJP dan pembagian sembako kepada pondok pesantren La Roiba  yang beralamat  di Jln .Mayor Tjik Agus Kimes Kawasan Islamik Center Desa kepur Muara Enim diterima oleh Ustad Toufik sebagai pengurus pesantren La Roiba.

Kegiatan ini dilakukan Rutin dalam satu minggu dan  ternyata juga disambut hangat oleh para santri karena dengan adanya kegiatan ini kita juga dapat menghadirkan kebahagiaan bagi para santri Pondok Pesantren La Raiba.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuannya untuk santri-santri di ponpes La Roiba  semoga berkah dari dan selalu jahui  dari segala  Mala bahaya dan semoga yang bersedekah di hari jumat ini dilimpahkan rezekinya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Ustad Toufik.