Berita

Babinsa 04 GM Dan Anggota Unit Intel Kodim 0404/ME Memberi Himbauan Dan Bubarkan Balap Liar Dibelimbing Jaya

×

Babinsa 04 GM Dan Anggota Unit Intel Kodim 0404/ME Memberi Himbauan Dan Bubarkan Balap Liar Dibelimbing Jaya

Sebarkan artikel ini


Muara Enim, /// Proletarmedia.com – Pada hari Kamis tanggal 06 April 2023, Sekitar Pukul 17.00 WIB di Jalan Cor Masuk PLTU SUMSEL 1 ( Satu ) Dusun I, Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing sering digunakan anak – anak muda untuk ajang balap liar dan track – trackan kendaraan bermotor roda dua. Sehingga sering mengakibatkan jatuhnya korban jiwa karena terjatuh dari motor tersebut. selain itu juga menghambat aktivitas keluar masuk kendaraan perusahaan dan pekerja,
dalam hal ini Pemerintah Desa sudah sering mencegah dan menghimbau namun anak anak tersebut tidak mengindahkan. Maka sering terjadi kecelakaan dan bentrok antar mereka.

Untuk itu Anggota Unit Intel Kodim 0404/, ME Sertu Teguh Pangroso Menghimbau kepada mereka untuk tidak mengulangi lagi balap liar yang hanya akan menimbulkan kerugian diri sendiri dan orang lain. carilah kegiatan yang positif berolahraga atau membantu orang tua dirumah, bagi yang masih sekolah untuk giat belajar dan menciptakan inovasi yang positif bagi orang tua dan orang banyak.

Setelah diberi pengarahan mereka dihimbau untuk pulang kerumah masing – masing dengan berhati – hati.

Saudara Aidil dari Desa Talang bilang mewakili rekan – rekan yang melakukan balap liar dan sering nongkrong mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sertu Teguh Pangroso dan Babinsa Belimbing yang sudah memberikan pencerahan kepada kami.

Dari masyarakat Belimbing jaya yang tidak mau disebut namanya menyampaikan, kami sebagai masyarakat Belimbing Jaya senang sekali dan merasa terbantu adanya pencegahan dan himbauan kepada anak – anak yang sering nongkrong dan mengadakan balap liar ini, kami berterima kasih sekali kepada Sertu Teguh Intel Kodim 0404 Muara Enim dan Bapak Babinsa belimbing yang menciptakan situasi aman dan kenyamanan bagi kami masyarakat Belimbing dan sekitarnya.
( Deni Febriando )