Berita

20 Calon Mahasiswa Dari Kabupaten Ogan Ilir Berangkat Menimba Ilmu Di STIE Ganesha Jakarta

×

20 Calon Mahasiswa Dari Kabupaten Ogan Ilir Berangkat Menimba Ilmu Di STIE Ganesha Jakarta

Sebarkan artikel ini

OGAN ILIR – Sebanyak 20 calon mahasiswa asal Kabupaten Ogan Ilir, telah di lepas kuliah untuk menimba ilmu pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha Jakarta, ini merupakan program dari Corporate Social Responcibility (CSR) perusahan – perusahan yang ada di ibu kota Indonesia.

“Hari ini kita telah melepas sebanyak 20 orang Calon Mahasiswa STIE Ganesha Jakarta, Alhamdulillah ini kesempatan bagi putra dan putri Kabupaten Ogan Ilir, mendapat kesempatan emas”, ujar Koordinator pemberangkatan Irwan Noviatra, S.H saat di wawancarai awak media di Hotel Trakasa, Rabu (07/09).

Dikatakannnya juga, melalui program beasiswa ini sebagai langkah bentuk peduli STIE Ganesha untuk mencerdaskan Kehidupan Bangsa,ketika ada kesempatan kenapa tidak ini peluang baik.

“Untuk biaya gratis mulai biaya pendaftaran,semester dari biaya asrama sampai nantinya akan di usulkan mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP),” ungkapnya.

Ditambahkan Novi, berharap kepada calon mahasiswa semoga dapat menempuh pendidikan sesuai dengan cita – cita mereka dan program ini agar dapat terus berkelanjutan dari tahun ke tahun,

“Harapan kita program ini dapat terus berlanjut setiap tahun sehingga putra dan putri OI dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah,” pungkas Novi. (Jerry)